Cara Menyembuhkan Penyakit Sipilis Secara Cepat dan Tuntas

by Agen Obat De Nature Indonesia , at Agustus 07, 2017
Obat Penyakit Sipilis
Menyembuhkan  Penyakit Kelamin Secara Cepat dan Tuntas
Cara Menyembuhkan Penyakit Sipilis Secara Cepat dan Tuntas

  • Apakah Anda menderita penyakit menular seksual seperti sipilis dan kencing nanah
  • Apakah pergi ke dokter atau bercerita pada teman/keluarga membuat Anda malu?
  • Apakah Anda tak ingin menulari keluarga tetapi takut berobat tanpa ketahuan?
  • Apakah Anda sudah mencoba berbagai macam pengobatan tapi tidak juga menemukan kesembuhan?

Jangan khawatir, karena kini ada solusi yang cepat dan alami.
Salah satu alternatif untuk mengobati sipilis adalah dengan memanfaatkan bahan alami yang bermanfaat membantu pengobatan penyakit kelamin ini.
Gang Jie dan Gho Siah adalah produk obat herbal sipilis asli Indonesia, dengan manfaat alami untuk membantu penderita sifilis raja singa, kencing nanah, dan keputihan berlebih.
Mengapa Penyakit Sipilis Harus Cepat Diobati?
Apa itu Penyakit Sipilis?
Penyakit Sipilis atau Raja Singa merupakan salah satu Penyakit Menular Seksual (PMS) yang disebabkan oleh bakteri Treponema Pallidum.
Bakteri ini dapat menular dengan cepat apabila ada kontak langsung dengan penderita Sipilis, paling banyak menular melalui hubungan seks, baik oral, anal atau vaginal.
Sipilis tidak hanya menyerang pasangan seks pria dan wanita, tetapi hampir 40% penderita sipilis adalah orang yang sering melakukan “hubungan seks” sesama jenis, dan tukar menukar alat bantu seks (sex toys).
Bakteri ini tidak bisa hidup di luar tubuh manusia, oleh karena itu penyakit sipilis tidak bisa menular lewat makanan, tukar menukar pakaian, air atau kolam renang, toilet dan lain-lain.
Apa Penyebab Penyakit Sipilis ?
Seperti di sebutkan sebelumnya, penyebab sipilis paling banyak terjadi akibat aktivitas seksual yang tidak sehat, yaitu dengan berganti-ganti pasangan tanpa menggunakan pengaman atau kondom, tidak menjaga kebersihan alat kelamin, menggunakan alat bantu seks secara bersama-sama.
Selain itu juga akibat penggunaan jarum suntik yang tidak steril, biasanya dilakukan oleh pengguna Narkoba, piercing dan tatto. Penyakit sipilis juga bisa menular dari seorang ibu yang terinfeksi sipilis, kemudian menularkan kepada bayi yang ada dalam kandungannya.
Tanda dan ciri-ciri penyakit sipilis
Seperti kebanyakan penyakit menular seksual, penyakit sipilis memiliki ciri yang sangat bervariasi, penyakit sipilis raja singa memiliki 4 fase infeksi, yaitu fase primer, sekunder, laten dan tersier. Umumnya sipilis meliputi tanda-tanda antara lain:
  1. Luka pada penis atau vagina
  2. Sakit saat kencing, terasa panas dan perih
  3. Kencing keruh, bercampur nanah, berwarna kuning kehijauan, kadang disertai darah
  4. Gatal di sekitar alat kelamin
  5. Rasa sakit yang dialami selama hubungan seksual atau saat buang air kecil. Rasa sakit seperti tertusuk atau terbakar atau nyeri di daerah panggul.
  6. Luka chancre yang biasanya tidak menimbulkan rasa sakit, luka merah muncul di sekitar wilayah genital, anus, mulut, lidah atau tenggorokan.
  7. Nyeri di dalam dan sekitar anus atau tenggorokan, akibat dari aktivitas oral atau anal seks
  8. Munculnya lecet di sekitar alat kelamin yang berubah menjadi koreng.
  9. Muncul daging kecil seperti kutil pada area kelamin.
  10. Ada luka merah bersisik atas telapak tangan dan telapak kaki.
  11. Dalam beberapa kasus infeksi, urin berubah warna menjadi pekat.
  12. Bagian putih mata, kuku dan kulit juga bisa menjadi warna kekuningan.
  13. Tanda-tanda umum termasuk demam, kelemahan, tubuh dan nyeri otot dan pembengkakan kelenjar getah bening, penurunan berat badan, infeksi berulang, berkeringat di malam hari dan kelelahan.
Dari ciri sipilis tersebut apabila dibiarkan tanpa pengobatan maka akan penderita sipilis akan mengalami gangguan kesehatan yang serius. Penyakit sipilis dan kencing nanah bisa menyerang organ tubuh vital yang lain seperti kanker serviks, kemandulan, jantung, kulit, mata, otak, jantung, darah, dan bisa berakibat fatal berupa kematian.
Bagaimana jika Anda sudah terlanjur terkena sifilis tapi malu berobat?
Bisakah Anda mengobatinya dengan obat sipilis tradisional alami herbal yang cepat dan tuntas ?

Gang Jie dan Gho Siah

Produk Obat herbal Alami, diproduksi dan dipercaya dari tahun 2006 sampai sekarang
Telah digunakan oleh ribuan konsumen, dan Alhamdulillah banyak yang terbantu memperoleh kesembuhan total.
Cara Menyembuhkan Penyakit Sipilis Secara Cepat dan Tuntas

Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk unggulan dari perusahaan herbal CV Denature Indonesia. Diproduksi lebih dari 10 tahun dan telah digunakan oleh banyak konsumen di Indonesia dan Mancanegara.
Gang Jie dan Gho Siah adalah pelopor dan pioner herbal untuk penyakit kelamin, digunakan sebagai pengobatan alternatif yang aman dan berkualitas.
Hal ini dibuktikan dengan bukti legalitas dari pemerintah melalui Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI). Produk kami telah terdaftar BPOM RI No TR173300491 dan DINKES RI No. 442/0060/V.2.
Keunggulan obat Sipilis De Nature

1.Obat Sipilis berlisensi pemerintah

Diantara Visi dan misi utama perusahaan adalah membantu program pemerintah untuk menyehatkan masyarakat. Bukti hal tersebut adalah produk kami sudah memperoleh izin resmi BPOM RI No TR173300491 dan DINKES RI No. 442/0060/V.2, sehingga Anda tidak perlu meragukan produk ini. Produk kami senantiasa terjaga kualitasnya, aman untuk pria dan wanita, tua ataupun muda tanpa efek samping.

2.Berobat tanpa perlu malu ke dokter atau apotik

Penyakit sipilis termasuk salah satu jenis penyakit yang saat ini langka obatnya. Hal tersebut akibat banyaknya penderita sifilis yang merasa malu berobat ke dokter. Dengan membeli secara online maka Anda tidak perlu lagi malu atau mencari obat sifilis resep dokter yang tidak setiap apotik menyediakan obat tersebut.

Untuk memudahkan Anda mengobati penyakit sipilis dengan Gang Jie dan Gho Siah, kami bersedia memberikan konsultasi gratis kepada konsumen kami di nomor telp 087705016761 atau 085290504141

3.Pengobatan Sifilis tidak memerlukan suntikan

Dengan menggunakan obat ini, maka Anda tidak perlu suntikan lagi. Jika selama ini Anda takut dengan jarum suntik atau alergi terhadap berbagai obat kimia, maka Gang Jie dan Gho Siah adalah solusi yang tepat.

4.Mengatasi sifilis dengan cepat dan tuntas

Hanya dalam waktu 3-10 hari Insya Alloh Anda sudah bisa merasakan keampuhan  obat tradisional sipilis ini. Anda bisa pulih dengan cepat dan bisa beraktivitas normal lagi tanpa perlu operasi dan perawatan yang mahal dan memakan waktu lama.

5.Obat sipilis kencing nanah yang murah : hemat waktu dan biaya

Hanya dengan  mengeluarkan biaya sebesar Rp. 295.000, Anda sudah bisa merasakan khasiat dan manfaat obat ini. Hal ini tentunya lebih menghemat biaya dan waktu jika dibandingkan dengan menggunakan pengobatan konvensional yang notabene membutuhkan biaya yang besar. Anda juga tidak perlu lagi mencari obat resep dokter spesialis kelamin karena cukup dengan obat herbal ini maka insya Alloh sipilis dan kencing nanah akan musnah dari tubuh Anda.

6.Rahasia aman dijamin aman

Sudah merupakan komitmen kami untuk senantiasa menjaga kenyaman konsumen dalam berbelanja, termasuk menjaga privacy konsumen. Oleh Karena itu, paket pengiriman obat penyakit sipilis kencing nanah ini nantinya kami kirimkan akan berbentuk polos dan rapi guna menjaga rahasia Anda. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain.

Jangan takut untuk menggunakan produk kami, karena produk ini sudah tersebar luas ke seluruh penjuru Nusantara, bahkan sampai ke luar negeri. Jadi tunggu apalagi, segera obati penyakit sipilis yang Anda alami sekarang juga sebelum terlambat dan menjadi lebih parah.

Pesan obat penyakit sipilis kencing nanah ini dengan lakukan langkah-langkah mudah ini:

Kirim SMS dengan format:NAMA # ALAMAT # OBAT SIPILIS Kirim ke: 087705016761 ATAU 08529050414 
Selanjutnya Customer Service Kami akan Memandu Anda untuk proses selanjutnya

Jangan tunda sampai sipilis dan kencing nanah semakin parah..

Pastikan Anda menggunakan Obat Sipilis dan kencing Nanah yang Tepat!

Jangan sampai sipilis menghancurkan masa depan Anda dan hidup orang-orang yang Anda cintai ! Selalu setia dengan pasangan Anda, hindari seks bebas yang tidak aman.

Akan tetapi, jika sudah terlanjur terkena, jangan biarkan rasa malu dan stigma mencegah Anda mendapat pengobatan. Cobalah obat penyakit sipilis kencing nanah Gang Jie dan Gho Siah sebelum terlambat dan semakin parah.

Ketentuan Layanan

 Pembelian
Waktu operasional  Customer Service & Sales kami :

Telp SMS WhatsApp BBM & Email: :  Senin – Minggu,
00.00 – 23.59  (24 jam online) WIB.
Untuk pembelian secara offline, kantor Denature buka dari Senin-Sabtu 08.00-19.00 WIB. Hari Libur Tutup

Apakah Produk ini tersedia di Apotik atau Toko Obat ?

Semua produk dari De Nature Indonesia tidak dipasarkan secara bebas, baik di Apotik maupun toko obat. Hanya bisa di dapatkan secara online atau langsung ke Kantor Pusat Kami di Cendana Asri No 9-16 Majenang Cilacap Jawa Tengah

Mengapa tidak dipasarkan secara bebas ? Hal ini di maksudkan agar konsumen lebih nyaman berkonsultasi dengan kami, tanpa perlu malu atau segan. Kenyamanan konsumen merupakan prioritas utama kami.

Selain itu, penjualan secara online merupakan salah satu strategi pemasaran kami untuk menjaga kualitas produk dan menghindari pemalsuan.

Cara Memesan Gang Jie dan Gho Siah :

Anda dapat memesan produk ini melalui SMS Kirim sms kepada kami diatas dengan format [ Nama #Alamat Lengkap# OS ].

kirim ke 0877 0501 6761 atau 0852 9050 4141

Contoh: Andy#JL. Durian, No. 14, Jakarta 10710, #OS

Selanjutnya kami akan membalas SMS anda dengan nominal total + ongkos kirim berikut dengan nomor rekening untuk pembayaran.

Mohon konfirmasikan pembayaran secepatnya agar paket Anda dapat kami proses secepatnya.

Paket anda akan kami kirim melalui JNE, TIKI dan POS Indonesia dalam waktu 1×24 jam setelah konfirmasi pembayaran. Paket akan sampai di alamat anda dalam waktu 1-5 hari, tergantung dengan lokasi alamat anda.

Apa saja metode pembayaran yang ditawarkan oleh DeNature?

Saat ini pembayaran pesanan Gang Jie dan Gho Siah hanya dapat dilakukan dengan Transfer bank ke rekening atas nama Awan Ukaya selaku pemimpin CV Denature Indonesia. Kami menggunakan bank :
  • BCA: 4330170552;
  • BNI: 0192099611;
  • BRI: 679101002594539;
  • MANDIRI: 1390010125510;
  • Atas Nama “Awan Ukaya“

Jika Anda tidak memiliki ATM atau Rekening, pembayaran bisa lebih mudah dengan menggunakan bayar tunai di Indomaret, Alfamart atau Kantor Pos di seluruh Indonesia. Hubungi kami untuk mendapatkan info lebih lanjut mengenai cara pembayaran ini.

Kami tidak mempunyai rekening lain selain yang tersebut di atas. Mohon untuk tidak melanjutkan transaksi jika rekening yang diberikan tidak beratasnamakan “Awan Ukaya”. Transfer dapat dilakukan melalui ATM, mobile banking maupun internet banking.

Apakah saya dapat membayar Gang Jie dan Gho Siah setelah dikirim?
Kami tidak menerima pengiriman terlebih dahulu dan pembayaran setelah paket diterima. Semua paket Gang Jie dan Gho Siah akan kami kirim setelah menerima konfirmasi pembayaran.[/su_service]

Apakah saya dapat mencicil pembayaran Gang Jie dan Gho Siah ?
Mohon maaf, sampai saat ini Gang Jie dan Gho Siah belum menyediakan program cicilan.

Apakah produk De Nature aman di konsumsi oleh siapapun ?
Produk kami merupakan produk herbal alami yang sangat minim efek samping. Berada dalam pengawasan Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI). Jadi sangat aman di konsumsi oleh siapapun tanpa terkecuali.

Apakah Gang Jie dan Gho Siah yang telah saya pesan dapat dikembalikan?
Mohon maaf, Gang Jie dan Gho Siahyang telah dipesan tidak dapat ditukar dan/atau dikembalikan. Selalu pastikan jumlah Gang Jie dan Gho Siah yang Anda pesan telah sesuai dengan keinginan Anda sebelum melakukan pemesanan dan pembayaran. Kami hanya memberikan garansi untuk pengiriman barang yang tidak sampai alamat.

Mengapa pilih obat herbal?

Karena tidak semua penyakit dapat disembuhkan dengan pengobatan moderen, sedangkan tidak sedikit penyakit yang justru lebih tepat diatasi dengan obat tradisional, dengan cepat, mudah, murah, manjur, aman dan tuntas. Nenek moyang kita telah menggunakan obat alami untuk pengobatan sejak jaman purba, jauh sebelum munculnya pengobatan modern.

 Pengiriman Paket

Bagaimana sistem pengiriman produk DeNature ? Apakah ada garansi ? Bagaimana sistem pengiriman produk DeNature ? Apakah ada garansi ?

Pengiriman produk dilakukan setiap hari kerja, pengiriman pagi jam 10.00 WIB menggunakan TIKI, sedangkan untuk JNE dikirimkan jam 14.00 WIB. Semua paket dikirimkan dengan paket kilat, sehingga bisa cepat sampai.

Kami memberikan garansi 100% uang kembali, jika pesanan tidak sampai alamat.

Berapa lama pesanan saya sampai alamat ? Berapa lama pesanan saya sampai alamat ?
Kami selalu mengirimkan obat sipilis ini dengan paket kilat agar konsumen tidak menunggu terlalu lama. Untuk kota besar di seluruh Indonesia baik Jawa maupun luar Jawa, biasanya pengiriman bisa sehari sampai. Sedangkan untuk kota kecil akan menyesuaikan lokasinya.

Anda bisa menanyakan langsung kepada cutomer service kami, berapa lama pesanan Anda sampai alamat.
Cara Menyembuhkan Penyakit Sipilis Secara Cepat dan Tuntas
About
Cara Menyembuhkan Penyakit Sipilis Secara Cepat dan Tuntas - written by Agen Obat De Nature Indonesia , published at Agustus 07, 2017, categorized as Cara Mengobati Sipilis , Ciri Ciri Sipilis , Gejala Sipilis , Jual Obat Kencing Nanah , Jual Obat Sipilis , Penyebab Sipilis
Previous Posting Lebih Baru
Comment disabled
Theme designed by Dokter Sipilis - Published by Dewi
Powered by Blogger